Alamat Laundry Kiloan Di Jakarta Sunter Dan Bogor Cibubur Cileungsi

Bandar Laundry - Bagi Anda yang sedang mencari alamat laundry di daerah Sunter dan sekitarnya seperti Kelapa Gading, Pegangsaan, Pulo Mas, Pulo Gadung atau Kemayoran, Cempaka Putih dan Rawasari bisa menghubungi nomor telpon berikut ini


Alamat Laundry Kiloan Di Jakarta Sunter Dan Bogor Cibubur Cileungsi


Laundry kiloan di Sunter

Kawasan Sunter membentang luas yang meliputi kelurahan Sunter Jaya dan Sunter Agung. Kawasan ini termasuk kecamatan Tanjung Priok kota administrasi Jakarta Utara. Kawasan Sunter meliputi Warakas, Sunga Bambu, Papanggo dan wilayah lain. Banyak perumahan dan bisnis menggunakan nama Sunter sebagai nilai jual.

Layanan laundry Sunter

Laundry Sunter dengan nama brand Bandarlaundry siap melayani pelanggan dengan hati. Kami buka dari jam 8 pagi sampai dengan jam 9 malam dari hari Senin sampai Sabtu, untuk hari Minggu bersifat opsional. Melayani laundry kiloan dan satuan. Selain itu juga laundry stroller, laundry karpet, boneka, sepatu, jasa bersihkan kamr mandi dan beres-beres rumah dan sebagainya.

Alamat laundry Sunter

Untuk mencari laundry di Sunter begitu mudah. Cari di Google Maps dengan kata kunci "bandar laundry" yang nanti diarahkan petunjuk alamatnya. Atau bisa saja Anda berkunjung langsung ke Jl. Kedondong Raya depan pintu masuk apartemen Green Lake Sunter. Di situ ada gapura, masuk saja hanya berjarak beberapa meter saja.

Alamat Laundry Kiloan Cibubur Cileungsi

Selain di Sunter, Bandar Laundry kini berada di kawasan Cibubur dan Cileungsi yang juga mempunyai layanan sama antar jemput gratis. Hubungi saja 085773009666 atau langsung klik http://LaundryCibubur untuk langsung pesan laundry melalui aplikasi pesan WA.
Share:

Popular Posts

Laundry Calculator

Kg
= Rp

Dukungan