Lebih Hemat Dengan Paket Laundry Berlangganan (Member) Kiloan

Bandar Laundry - Kami menyediakan paket laundry kiloan berlangganan (member) khusus wilayah Sunter, Kelapa Gading dan Kemayoran. Lebih hemat hanya Rp 7.000,- per kilogramnya sudah bebas antar jemput. Hubungi saja nomor telpon , bisa melalui pesan SMS atau aplikasi whatsapp.
Paket laundry kiloan berlangganan (member) khusus wilayah Sunter, Kelapa Gading dan Kemayoran



Paket hemat keluarga kiloan berlangganan atau member ini cocok buat keluarga yang tidak ada waktu untuk mencuci dan belum perlu membutuhkan asisten rumah tangga untuk urusan baju bersih. Anda pun tak perlu berpikir tentang transportasi yang sana-sini macet. So, ambil kesempatan langka ini karena kuota dibatasi penggunaannya.

Apa keuntungan paket laundry kiloan berlangganan

Tentu karena harga lebih murah dengan harag seperti biasa juga tak perlu bersusah payah ke outlet karena akan diantar langsung ke tempat Anda sesuai jadwal yang tertera. Lebih hemat transportasi dan biaya lain seperti air dan listrik untuk mendapatkan baju bersih siap pakai.

Bagaimana ketentuan paket laundry kiloan berlangganan

Untuk menjadi member dari paket laundry kiloan murah di Sunter mapun Kelapa Gading ini cukup hubungi nomor telpon di atas tentang cara bergabungnya untuk mendapat penjelasan secara singkat dan detail ini.

Cara pembayaran paket laundry berlangganan

Caranya yakni Anda membayar sejumlah uang di muka dan lunas sebesar Rp 280.000,- dan berhak mendapat deposit 40 kg pakaian dalam rentang waktu satu bulan yang tentunya Anda bisa perpanjang kembali bila saldo habis atau menippis. Kurir akan datang ke tempat Anda seminggu dua kali pengambilan.

Kriteria paket laundry berlangganan

Yang dimaksud kriteria laundry berlangganan adalah pakaian sehari-hari Anda yang biasa dihitung kilo. Pastikan laundry Anda beratnya mencukupi yakni 5 (lima) kg untuk dicucikan kembali pada laundry. Laundry satuan seperti bedcover, karpet atau request (permintaan) untuk laundry satuan dibuatkan nota tersendiri.

Denda/sanksi pada paket laundry berlangganan

Kami tidak mengenakan sanksi bahwa paket laundry Anda akan hangus (menjadi 0 kg). Kami mohon kerjasama untuk menepati pembayaran bila kurang atau saatnya untuk perpanjang paket berlangganan. Batas toleransi adalah 7 (tujuh) hari, bila lewat dari itu akan dikenakan suplisi (pengurangan paket). Kami berhak menolak/memutuskan keikutsertaan paket laundry berlangganan tanpa sebutkan alasan bila diperlukan.

Kuota paket laundry kiloan berlangganan


Paket laundry kiloan berlangganan (member) ini berlaku untuk wilayah area Sunter, Kelapa Gading dan Kemayoran dan kuota sangat terbatas. Silahkan ambil kesempatan langka ini dengan membuat booking ke nomor Whatsapp atau tanya-tanya lebih lanjut. Program ini seaktu-waktu ditutup tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Share:

Popular Posts

Laundry Calculator

Kg
= Rp

Dukungan