Pusat Laundry Kiloan Hemat Sunter, Kelapa Gading dan Kemayoran

Bandar Laundry - Sekarang ada laundry kiloan hemat yang berpusat di Sunter dan juga melayani area Kelapa Gading, Kemayoran, Ancol dan sekitarnya. Antar jemput gratis (free delivery) dengan minimal pengambilan 5 (lima) kg, pakaian Anda bersih, harum dan wangi serta higinis karena kami menerapkan pencucian per pelanggan, tidak dicampur dengan yang lain. Untuk informasi silahkan telpon atau WA dan bisa juga SMS ke nomor ini



Harga laundry kiloan Sunter, Kelapa Gading dan Kemayoran

Untuk harga laundry kiloan antar jemput adalah Rp 9.000,- per kilogramnya dengan waktu pengerjaan reguler yakni maksimal 3 (hari). Kami juga melayani jasa laundry ekspres dengan pengerjaan yang lebih cepat misal besok selesai atau nanti sore/malam sudah rampung. Untuk harga laundry satuan bisa Anda tanyakan atau akses menu di website ini.Harga tidaklah mahal.

Layanan laundry area Sunter, Kelapa Gading dan Kemayoran

Selain laundry kiloan dan satuan, kami juga menerima jasa setrika saja, cuci karpet dan sofa, jasa bersihkan kamar mandi (salon kamar mandi) di kantor, apartemen atau perumahan dan lain sebagainmya dengan hasil bagus dan berkualitas.

Alamat Bandar Laundry kiloan dan satuan

Alamat kami di seberang apartemen Green Lake Sunter yakni Jl. Kedondong Raya. Silahkan akses Google Maps untuk kata kunci "Bandar Laundry" dan sekarang membuka cabang di Cibubur Cileungsi.

Share:

Popular Posts

Laundry Calculator

Kg
= Rp

Dukungan