Laundry Kiloan Di Bendungan Jago Kemayoran

Kami jasa laundry kiloan dan satuan tepatnya di Jl. Sukamulya 4 No 114 kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Kami melayani antar jemput laundry di area Bendungan Jago dan Jiung  Kemayoran. Hubungi   untuk antar jemput gratis.Kami melayani Anda  yang terbaik dengan hasil cucian cepat, bersih dan higinis. Hanya Rp 7.000,- untuk harga laundry outlet tinggal terima beres, wangi pula. 

Laundry Kiloan Di Bendungan Jago Kemayoran


Wilayah laundry antar jemput di Kemayoran
Kami layani antar jemput tanpa biaya pengiriman untuk wilayah Cempaka Sari, Cempaka Baru, Harapan Mulia, Utan Panjang, Kebon Kosong,Kalibaru Barat, Haji Ung (Jiung), Kemayoran Gempol,  dan sekitar Kemayoran pada umumnya dan Bendungan Jago. Lokasi ini tidak jauh dari workshop kami di Harapan Mulya.
Siap meluncur ke tempat Anda. Jadi Anda tak perlu beranja dari rumah. Kurir akan datang untuk ambil cucian kotor dan mengembalikannya dalam keadaan bersih, rapi, dan wangi. Kami juga menerima laundry satuan di kemayoran seperti bed cover, boneka, sepatu, karpet, dan lainnya. Pokoknya urusan cuci mencuci hubungi kami.


Daftar harga laundry kiloan di Kemayoran
Berikut daftar harga laundry kiloan di Jakarta Pusat khususnya di Bendungan Jago Kemayoran
Layanan    Harga    Lamanya      
Reguler    Rp 9.000,-    3 hari      
Ekspres    Rp 15.000,-    1 hari      
Setrika    Rp 7.000,-    3 hari     

Harga ini ditimbang menurut beratnya pakaian sewaktu penyerahan laundry ke kurir atau taruh di outlet. Anda mintalah bon atau struk tanda terima laundry baik tulis manual atau print komputer. Disimak secara seksama ketentuan pada bon atau struk tanda terima laundry. Periksalah di dalam bon tercatat nama Anda, nomor telpon, dan alamat. Tanda terima ini harus ditunjukkan pada kurir laundry atau pada saat mengambil laundry di outlet.


Daftar harga laundry satuan di Kemayoran

Biasanya harga laundry satuan yaitu pakaian atau cucian yang tidak ditimbang baik atas permintaan pelanggan atau memang ketentuan tidak bisa untuk laundry satuan semisal boneka, bed cover dan lain sebagainya. Ini adalah daftar harga laundry satuan berlaku di Jakarta terutama wilayah Kemayoran.
 
No    Nama Item Huruf A    Harga      
1    Alas box bayi    Rp 35000      
2    Alas kasur springbed    Rp 21000      
3    Alas keranjang bayi    Rp 17000     

Untuk  daftar harga yang lain bisa ditanyakan pada petugas yang berjaga atau kurir. Atau akses di website ini pada page/post tentang laundry satuan.


Layanan apa saja untuk laundry Bendungan Jago Kemayoran?

Perlu diketahui bahwa kami juga bisa kerjakan laundry karpet, boneka, kasur palembang, tikar, bed cover dan laundry satuan yang lain. Tarif laundry satuan pun tidak relatif mahal. Silahkan hubungi nomor telpon atau whatsapp yang tertera di atas.


Kami juga menerima jasa setrika atau gosok saja. Hal ini sangat memudahkan dan hemat uang karena tariff setrika umumnya lebih murah, Bisa selesai satu hari atau bisa pilih regular untuk 3 hari.
Kami menggunakan deterjen berkualitas yang terbukti sudah digunakan oleh laundry di seluruh Indonesia.Jadi hasil cucian pastinya bersih. Ada garansi cuci ulang bila ternyata hasil cucian masih kotor, dan ini tanpa dipungut biaya tambahan.


Ada paket hemat bulanan cuci gosok atau setrika saja. Bagi anda yang sudah berkeluarga dengan dua orang anak, pastinya ini sangat membantu Anda untuk urusan pakaian. Jadi Anda lebih focus kepada keluarga kesayangan Anda.

Share:

Popular Posts

Laundry Calculator

Kg
= Rp

Dukungan