Laundry Kiloan Di Tambun Bekasi 085773009666

Bagi Anda yang tinggal di sekitar Tambun Bekasi kabupaten dan sedang membutuhkan jasa laundry kiloan maupun satuan bisa hubungi Whatsapp atau telpon di atas untuk GRATIS antar jemput dengan minimal order 5 kg. Pakaian jadinya bersih rapid an juga wangi tentunya. Ada garansi cuci ulang bila tidak bersih dan rapi. 

Laundry Kiloan Di Tambun Bekasi


Alamat gerai laundry berada di Jl. Papan Mas blok G21, Setia Mekar Tambun kabupaten Bekasi.  Anda langsung saja ke gerai atau biarkan kami yang menjemputnya. Gratis ongkos kirim kok
Anda angkat telpon atau pesan via Whatsapp, maka kurir akan ambil pakaian kotor dan kembalikan keadaan rapi, bersih, dan wangi. Jadi tak perlu mencari laundry kiloan di sekitar Tambun di jalanan keliling pakai kendaraan. Cukup tunggu saja di rumah.


Pakaian Anda akan dihitung dan ditimbang di tempat. Langsung ditulis nota, jadinya tahu berapa harganya jasa laundry nanti dibayar. Boleh bayar belakangan setelah pakaian selesai atau bisa transfer bank.
Pakaian dicuci sendiri-sendiri tidak dicampur dengan pelanggan lain. Pastinya pakaian jadi higinies dan juga menghindari  tertukar atau hilang. Kalu ada pakaian luntur kasih tahu sama petugas supaya ditangani tersendiri. Kalem ini tanpa biaya tambahan.

Daftar harga laundry kiloan dan satuan di Tambun Bekasi

Bila Anda datang langsung ke outlet kami yakni di Setia Mekar Tambun Bekasi., alamat lengkapnya sudah tertera di atas, maka Anda cukup merogoh kocek Rp 7.000,- per kilonya dan bisa taruh pakaian 3 kilogram. Sedangkan untuk antar jemput beda harga. Lebih jelasnya kontak via telpon atau Whatsapp  dengan ibu Desi.


Kami juga menerima laundry satuan seperti bed cover, boneka, sepatu, karpet, dan sebagainya. Dengan menggunakan deterjen berkualitas dan sudah dipakai di seluruh laundry Indonesia maka hasil cucian akan menjadi bersih, bebas bau apek.Untuk harga bisa dicek pada website atau chat langsung dengan admin.


Area cakupan laundry kiloan Tambun Bekasi

Ini cakupan laundry kiloan di Tambun pada garis -6.2460464,107.0502371 adalah area Mall Grand Metropolitan Bekasi, Summarecon Bekasi, BTC Mall, Trans Snow World Bekasi, Grand Wisata Bekasi, Metland Cibitung. Pokoknya bila Anda berada di Tambun Utara atau Selatan dan Bekasi kabupaten pada umumnya bisa hubungi nomor WA atau telpon untuk antar jemput laundry.

Share:

Popular Posts

Laundry Calculator

Kg
= Rp

Dukungan